Support System For Winalite

FREEDOM FAITHNET GLOBAL



Freedom Faithnet Global adalah Support System dari Winalite International di Indonesia.
Freedom Faithnet Global didirikan oleh Prof. Onggy Hianata, seorang profesional network builder yang telah puluhan tahun berpengalaman, dan terbukti sukses di bisnis Network Marketing.

Apakah SUPPORT SYSTEM itu?
Support System merupakan sistem standard kerja, jadi siapapun orang tersebut, dari latar belakang apa saja, mereka akan tetap dapat melakukan bisnis ini, asal mereka mau mengikuti dan bekerja dalam sistem.
Lebih mudah untuk menDUPLIKASIkan ke jaringan, berapapun besarnya jaringan mereka.

Anda tahu Mc Donald, bukan?
Kenapa Mc Donald dapat berkembang luar biasa di seluruh dunia?
Ini karena mereka punya SISTEM STANDARD KERJA YANG SAMA di seluruh dunia.

Apa yang dilakukan dan diberikan oleh FFG?
Freedom Faithnet Global memberikan support system yang telah teruji berhasil dalam mengembangkan bisnis Network Marketing, seperti memberikan training-training berkualitas dan berbobot serta menyediakan “Tools”, seperti : CD, DVD, Kaset, Buku yang berkualitas.

Beberapa fasilitas lain yang diberikan FFG :
1. Pendidikan yang berkualitas tinggi tentang cara membangun jaringan yang besar
2. Pendidikan Mental Bootcamp)
3. Presentasi bisnis yang Standard di beberapa kota besar di Indonesia (Welty Show)
4. Seminar, training, dan Malam penghargaan rutin , seperti :
- Welty Cell
- Dynamic & Appreciation Nite ( D&A Nite )
- Annual Freedom Celebration

Bersama FFG, bisnis Winalite akan lebih mudah untuk dijalankan, karena semua cara dan “tools” sudah diberikan. Selanjutnya kita tinggal melakukannya. Apabila kita mau berusaha, pasti kita bisa SUKSES !

JUST DO YOUR BEST and GOD DO THE REST


FFG atau Freedom Faithnet Global merupakan Perkumpulan orang-orang yang mempunyai misi dan visi penuh cinta akan negaranya sendiri. Salah satu Co-Founder dari FFG ini adalah Prof. Dr Onggy Hianata yang berasal dari negara tercinta kita ini - Indonesia. Beliau mempunyai misi agar bangsanya dapat bersatu dan maju. Tidak ada lagi kemiskinan, kejahatan dalam negara kita.

FFG sering mengadakan acara akbar antara lain pernah mengadakan acara bertemakan "GREEN ATTITUDE" yang juga memecahkan GWR THE MOST SKY LANTERN FLOWN SIMULTANEOUSLY tahun 2009.


Pada acara yang lalu, Vidi Aldiano juga hadir menghibur organg-orang yang datang dengan membawakan salah satu lagu yang dikarang oleh SBY "Jiwaku Terang di Malam itu". Setelah Acara tersebut, Vidi Aldiano menjadikan Video pada saat acara menjadi backgrond Videoclipnya.

Rasa kecintaan akan Bangsa Indonesia tercurahkan di acara spektakuler tersebut !
Bayangkan ribuan orang hadir ke acara itu. Berbagai orang dari belahan dunia hadir seperti: Singapore, Malaysia, Australia, Thailand, Vietnam, Hongkong, USA, Ghana, Africa, Cameroon, dan beberapa negara lain.

Ribuan anggota komunitas Freedom Faithnet Global (FFG), sebuah komunitas pengembangan kualitas manusia, memadati gedung Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 12 Sptember 2009.

FFG adalah merupakan komunitas yang berbasis di Jakarta, dengan keanggotaan tersebar di lebih dari 50 negara dari 5 (lima) benua.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FFG - Value Your Life

FFG : All For LOVE

FORSAGE - Blockchain Crowdfunding Platform